Selasa, 20 Agustus 2013

JIKA MELODY GRADUATED!!

JIKA MELODY GRADUATED!!

Koniciwa minna san!!
wah senang banget nih hari ini shonichi saya ngepost nih,hehe.and kali ini saya akan bahas masalah penting banget nih,mau tau?mau tau aja apa mau tau bgt??(read:alay).
Melody siapa sih yang nggak tahu sosok absoluth center yang satu ini,klw ngomongin jkt48 pasti nggak lepas dari yang nama nya melody,iya khan??
tapi apa jadinya kalau melody grad ?siapa sosok yang pantas menggantikan posisinya? check this out....
#yang pertama
JESSICA VERANDA A.K.A VE
menurut W ve adalah salah satu member yang paling pantas menggantikan posisi melody,dilihat dari performa dan kualitasnya sebagai seorang idola diatas panggung.selain itu ve juga merupakan member langganan senbatsu sama seperti melody,shanju,nabilah ,dan haruka.jadi tentu tak salah jika ve adalah calon center jkt48,andai melody grad(mit-amit).
#yang kedua
SHANIA JUNIANATHA A.K.A SHANIA/SHANJU
member yang satu ini memegang posisi yang sangat kuat sama seperti melody,jam terbangnya pun tak bisa dianggap remeh,apalagi ada yang menyebutkan saat audisi jkt48 gen 1 mr.yasushi akimoto-san memilih shania sebagai center jkt48,tapi entah kenapa pihak JOT memilih melody sebagai centernya.bukan tidak mungkin posisi center yang selalu diidam-idamkan seluruh member itu akan jatuh ketangan nya.jika melody grad.
#yang ketiga
NABILAH RATNA AYU AZALIA

yang ketiga sekaligus penutup ada dede bilah nih,kalau yang satu ini mah nggak usah dikira-kira lagi .pasti jika melody grad member yang paling kuat untuk menggantikan nya ,ya nabilah,ya gag?
selain memiliki banyak fans,si oshi sejuta umat ini juga memiliki kualitas diatas rata-rata member lain.baik dari segi fokal maupun dance,n punya bakat juga buat jadi pelawak...hehe

oke,itutuh 3 member yang menurut admin cocok bgt gantiin melody,kalau melody grad,apakah ada yang berpendapat lain? and apa 3 member tadi termasuk oshi kalian???


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar